About Me


CoreldrawID.blogspot.Com
Berawal dari kecintaan dengan desain grafis, yang kebetulan dalam setiap pekerjaan saya juga berhungan dengan desain grafis dan sangat saya sekali bila kecintaan saya ini tidak dikembangkan atau berguna bagi orang banyak, akhirnya saya berfikir untuk menuliskan dalam suatu web yang sedikit saya pahami, berawal dari sinilah terlahirnya CoreldrawID.blogspot.Com.
CoreldrawID.blogspot.Com berdiri pada 21 Juli 2013. Berdirinya CoreldrawID.blogspot.Com bertujuan agar para pencinta desain grafis dapat dengan mudah untuk mempelajari DorelDraw dan mengekspresikan imajinasinya dalam sebuah desain grafis.


CoreldrawID.blogspot.Com berisikan tentang CorelDraw dan cara cara desain grafis dengan menggunakan software CorelDraw, tulisan yang ada di web ini berdasarkan ide saya dan juga dari hasil penelusuran di Google, dan tidak lupa isi web ini juga berdasarkan hasil dari sharing saya dengan teman teman pencinta desain grafis. Semoga web ini berguna bagi semua pencinta desain grafis dan kalangan umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar